Berita

Darmawan Sepriyossa Pimpin JMSI Jakarta

Laporan: Redaksi
KOMENTAR
post image

Pimpinan Jernih.co Darmawan Sepriyossa berswafoto bersama (dari kiri ke kanan), Pimpinan Epicentrum.co.id Khalid Zabidi, Pimpinan KabarPublik.id Mahmud Marhaba, Pimpinan Genial.id Yayan Sopyani Al Hadi, dan CEO RMOL Network Teguh Santosa, dalam pertemuan hari Selasa (21/7).

Dalam pertemuan itu, Darmawan Sepriyossa yang sebelumnya adalah Plt. Sekretaris JMSI Jakarta secara aklamasi terpilih sebagai Ketua JMSI Jakarta menggantikan Teguh Santosa yang sebelumnya adalah Plt. Ketua JMSI Jakarta.

Sementara Khalid Zabidi yang sebelumnya adalah Ketua Bidang Program JMSI Jakarta juga secara aklamasi terpilih sebagai Sekretaris JMSI Jakarta mendampingi Darmawan. Adapun posisi Bendahara diduduki Sunarti Modjo dari KabarPublik.id (tidak hadir dalam pertemuan).

JMSI dideklarasikan pada tanggal 8 Februari 2020 bersamaan dengan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Saat ini, sebanyak 18 media siber bergabung dengan JMSI Jakarta. Di antaranya adalah CekNRicek.com, Inilah.com, CaraPandang.com, HajiNews.id, AkarPadiNews.com, Farah.id, ZonaTerbang.id. dan GemaPos.id.

Saat ini Darmawan Sepriyossa dkk sedang menyusun kepengurusan lengkap JMSI Jakarta yang menurut rencana akan dilantik bulan Agustus mendatang.

Foto Lainnya

Tim Formatur Tuntaskan Penyusunan Pengurus JMSI Riau Periode 2020-2025

Sebelumnya

Hendro Saky dan Akhiruddin Pimpin JMSI Aceh 2020-2025

Berikutnya

Artikel Berita