Berita

Jaya Suprana: JMSI Memberikan yang Terbaik

Laporan: Redaksi
KOMENTAR
post image
Pendiri Museum Rekor Indonesia-Dunia (MURI) Jaya Suprana menyerahkan Piagam Rekor Dunia untuk Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Senin, 13 Juli 2020.

Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) mendapatkan pengahargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia-Dunia (MURI) sebagai organisasi media pertama yang melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) secara daring.

Penyerahan penghargaan ini disampaikan langsung oleh Pendiri MURI, Jaya Suprana secara virtual, dalam acara Pengumuman Pengurus Pusat JMSI dan Penyerahan Piagam Pengahargaan Rekor MURI, Senin (13/7).

Berita Terkait


Dalam sambutannya, Jaya Suprana menyampaikan apresiasi kepada JMSI yang telah berhasil melaksanakan Munas virtual di tengah pandemik virus corona baru (Covid-19) pada 29 Juni 2020.

"Ini suatu kehormatan bagi MURI, karena JMSI telah berhasil menyelenggarakan Munas secara virtual, atau daraing, atau online. Di mana kita ketahui bersama sudah terlaksana dengan baik," ujar Jaya Suprana.

Saat dimintai sepatah dua patah katanya untuk memotivasi rekan-rekan JMSI di seluruh daerah di Indonesia, Jaya Suparana menganggap itu tidak perlu disampaikan.

Sebab menurutnya, JMSI adalah satu organisasi perusahaan media yang mampu memberikan sumbangsih terbaiknya untuk bangsa dan negara.

"Saya yakin JMSI tidak perlu dimotivasi, karena mereka sudah melakukan yang terbaik. Dan kami tidak dalam kapasitas memberikan motivasi," ungkap Jaya Suparana.

"Tapi kami memberikan apresiasi dan penghormatan, yang kami tahu benar JMSI sudah memberikan yang terbaik yang bisa dilakukan JMSI," tutupnya.

Selain mencatat rekor sebagai organisasi perusahaan media pertama yang menyelenggarakan forum tertinggi organisasi secara virtual, JMSI juga mencatatkan rekor lomba baca puisi virtual yang diikuti wartawan yang dilaksanakan sehari menjelang Munas I JMSI.

Foto Lainnya

Gita Wirjawan: Kualitas Informasi Faktor Penentu Perjalanan Sebuah Bangsa

Sebelumnya

Hadiri Raker JMSI Jatim, Dewan Pers: Media Agen Anti Hoax

Berikutnya

Artikel Berita